Feeds RSS | contact | login

Mengedit Color dengan CSS Generator

RifkyMedia™ sekarang membahas mengenai edit mengedit blog hehehe, semoga saja bisa membantu teman teman blogger yang sedang ingin mengedit edit warna tampilan blog agar lebih menarik. beberapa waktu lalu, sobat blogger saya dari solo Wafyes, kebetulan sedang merombak besar besar an blog nya dengan mengganti template dan sempat saya anjurkan untuk menggunakan software Color Converter V.4 ini. Saya pribadi memakai software ini sudah lama dan penggunaan nya user friendly banget, dan software ini sendiri saya dapatkan dari mas anggoro, yang merupakan pakar nya web ! hahaha!
berikut akan saya lampirkan bagaimana cara menggunakan nya..


Bila temen temen blogger ingin berburu warna, caranya Klik Pick Color lalu arahkan Pointer Mouse temen temen ke arah mana pun di layar monitor, maka secara otomatis code css color akan berubah sesuai dengan arah pointer mana yang kita tunjuk.




Bila temen temen sedang ingin mengetahui code warna tertentu, semisal #F67804. masukin kode yang ingin teman teman tahu warna nya ke colom web color, setelah klik maka tahulah kita kalau #F67804 berwarna ORANGE.
Tabel CSS color

Simpel kan? daripada kita harus menghapal begitu banyak warna dan menggunakan tabel color css, selamat mengedit deh ! jadikan blog kamu semua enak dilihat dengan perpaduan warna yang menarik ! tertarik? silahkan Download disini....


 

189 komentar:

Post a Comment

Sebuah kehormatan bagi saya bila anda meninggalkan comment di postingan saya ini, hindari penggunaan Anonim dalam meninggalkan komentar.Jangan lupa untuk rate bintang nya. Komentar SARA akan saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Related Posts with Thumbnails