Feeds RSS | contact | login

RifkyMedia™ Friendship Awards


Thanks buat teman teman yang sudah ngirim awards buat RifkyMedia™. Kali ini Awards akan saya jadikan satu saja untuk menghemat waktu dan tempat. Awards yang RifkyMedia™ terima antara lain dari Miawru aka kucing tengil aka mia, mu-ri, dan yang terakhir adalah dari mbak Lina

Terima kasih kepada temen temen yang RifkyMedia™ sebut diatas, semoga dengan Awards ini kita bisa saling memperkuat persahabatan antar blog, sering mengunjungi dan saling komentar di postingan. Maaf buat Mia dan Mu-ri karena Awards dari kalian berdua baru bisa Rifky pajang kali ini, maklum waktu itu rifky sedang menyusun artikel artikel buat postingan berikutnya. Selain hal tersebut diatas, RifkyMedia™ juga mengucapkan terima kasih buat teman teman blogger sekalian yang sudah berkunjung selama ini di RifkyMedia™ sehingga akhir akhir ini Traffic dan PR meningkat tajam sejak blog ini dibuat sekitar awal 2007 lalu. Tentunya bukan semata mengejar Traffic dan PR atau mungkin mencari duit lewat Internet saja .Sewaktu mendirikan blog ini saya pribadi hanya ingin menyumbangkan sedikit pengetahuan yang saya tahu dan membagi bagikan nya dengan sobat blogger semua ( tidak terpikir sedikitpun untuk mencari uang, mengejar traffic, dan PR). Kalaupun memang PR dan traffic RifkyMedia™ meningkat itu karena bantuan teman teman semua yang sudah sudi mengunjungi blog sederhana saya ini setiap harinya, dan secara otomatis semakin banyak yang mendapat informasi pengetahuan dari yang saya sajikan lewat postingan saya.

Blog RifkyMedia™ sendiri mengambil konsep blog informasi dan Belakangan ini RifkyMedia™ mencoba memberikan penghargaan dengan memberikan backlink gratis lewat dofollow pada temen temen yang posting komen di tiap thread postingan disini, semua itu dilakukan untuk penghargaan buat sobat sobat blog yang komen untuk meningkatkan backlink. Selain itu dengan penuh konsisten RifkyMedia™ juga menerapkan " U comment I Follow" dengan tujuan saling tukar komentar untuk meramaikan thread postingan.

Oke deh, segitu aja 'curhat' nya, sekarang saatnya membagi bagikan Awards nya ke beberapa temen temen blog.



Awards untuk RifkyMedia™ dari bro Mu-ri




 Awards untuk RifkyMedia™ dari Mbak Lina Marliana


Awards untuk RifkyMedia™ dari Mia si kucing tengil


Awards Awards diatas akan saya bagikan lagi ke 5 sobat  RifkyMedia™. Yaitu:


Award dari RifkyMedia Untuk 5 sahabat Blog

1. Teman Blog ku di Solo Wafy asep dengan Slogan Berbagi Ilmu Bersama  http://wafyes.blogspot.com/
2. Teman Blog ku Marbidin dengan Slogan Nothing Special Here http://marbidin.blogspot.com/ 
3. Teman Blog ku Rantz dengan slogan All in "tumbuh" http://grow-download.blogspot.com/
4. Teman Blog baru ku Boby  dengan nama Blog nya" HaloMas" http://halomas.blogspot.com/
5. Teman Blog ku Geazzy dengan Blog Geazzy Corner nya http://geazzy-corner.blogspot.com/

Mohon diterima awards dari RifkyMedia™ nya sebagai tanda persahabatan. Salam !


30 komentar:

Post a Comment

Sebuah kehormatan bagi saya bila anda meninggalkan comment di postingan saya ini, hindari penggunaan Anonim dalam meninggalkan komentar.Jangan lupa untuk rate bintang nya. Komentar SARA akan saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Related Posts with Thumbnails