Feeds RSS | contact | login

Award Dari RifkyMedia™ buat 10 komentator


Lagi Blank gak ada ide buat postingan. Hmm ada ide? oya barusan saya dapat Pesen ke Ym dari bro Rantz dan nawarin Awards ke RifkyMedia™, Oke deh saya terima Awards nya dengan harapan bisa mempererat hubungan sesama blogger dan menyemangati RifkyMedia™ yang di landa Blank Posting. seperti biasa saya diharuskan memilih milih 10 orang blogroll saya. Bingung juga sih siapa ya mau dipilih kali ini, soalnya dari beberapa awards backlink kemaren gak ada sama sekali teman blogroll yang majang Awards dari saya..Hmm untuk award kali ini akan saya berikan khusus buat mereka mereka yang mereply postingan saya di Bagaimana Terjadinya Petir nah siapa siapa aja ya...oke ini dia 10 blogger yang aku pilih:

1. Affan.
3. Wafyes

Nah itu dia 10 Blogger yang mereply postingan RifkyMedia™. semoja di Pajang dan bisa mempererat silaturahmi antar sesama. Good Luck !
 


23 komentar:

Post a Comment

Sebuah kehormatan bagi saya bila anda meninggalkan comment di postingan saya ini, hindari penggunaan Anonim dalam meninggalkan komentar.Jangan lupa untuk rate bintang nya. Komentar SARA akan saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Related Posts with Thumbnails