Feeds RSS | contact | login

Review Buku : Gideon Spies : Secret History Of Mossad

G ideon Spies, Sebuah buku yang membahas mengenai kerja balik layar agen intelejen kuat dunia Mossad dalam melakukan misi nya yang destruktif ke seluruh penjuru dunia. Dibahas mengenai teka teki kematian Lady Diana yang ternyata di bekingi oleh agen mossad dengan perintah dari kerajaan Inggris karena tidak menyukai bila penerus tahta mereka nanti ( pangeran william dan Edward ) akan memiliki seorang ayah tiri beragama Islam ( Dody Al fayed ), ada pula kisah kisah penangkapan Adolf Eichmann ( sang jagal Auschwitch ) di argentina yang direncanakan sangat matang, dan berhasil menangkap Eichmann hidup hidup untuk selanjutnya di ekseskusi di Israel.
Bagi teman teman penyuka bacaan intelejen buku ini sangat cocok bagi kalian, terdiri dari dua jilid dan menguak hampir semua kejadian kejadian penting dunia yang ternyata Mossad berada di belakangnya.seperti kematian Lady Diana dan penangkapan Adolf Eichmann diatas, ada juga kisah tentang skandal seks Monica Lewensky dan Bill Clinton yang ternyata pembicaraan telepon nya di sadap oleh agen agen Mossad, ada pula cerita mengenai keterlibatan percobaan pembunuhan terhadap Paus Yohanes Paulus II, dan yang sangat heboh adalah keberadaan satelit mata-mata Amerika Serikat, ECHELON yang konon bisa mendengarkan semua percakapan telepon dari seluruh dunia! gila! Buku ini saya beli seharga 50.000 an ( lupa lagi pas nya hehehehe ), bukunya sendiri sangat tebal dan saya menghabiskan waktu seminggu untuk menuntaskan jilid itu. So ada yang mau beli?

16 komentar:

Post a Comment

Sebuah kehormatan bagi saya bila anda meninggalkan comment di postingan saya ini, hindari penggunaan Anonim dalam meninggalkan komentar.Jangan lupa untuk rate bintang nya. Komentar SARA akan saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Related Posts with Thumbnails